Rabu, 11 Januari 2012

Tugas Client Server

TUGAS CLIENT SERVER
Oke Salam Kenal Perkenalkan Diri Saya:
Nama      : Halim Maulana 
NPM       : 09350161
        Pada kesempatan kali ini saya senggangkan sedikit waktu saya untuk mengurusi blog saya yang sudah terbengkalai sejak sekian lama. Kali ini saya membuat blog yang berisi tugas CLient server, tugasnya di suruh membuat blog, ya sebenarnya sih itu hal yang gampang tetapi kok banyak sih orang belom ngerti gimana membuat blog itu., Oke lah di blog saya ini mengulas berbagai banyak hal mengenai jaringan komputer karena saya akan memilih peminatan jurusan itu di semester 6 kelak. Kenapa saya pilih jaringan? ya jawaban nya simple yaitu kaerna setip komputer atau perangkat lainnya dapat terhubung dengan yang lainnya bukankah itu sesuatu yang luar biasa? Disamping Jaringan Komputer saya juga mengulas tentang Anime-Anime yang sedang populer saat ini. Saya juga pecinta anime Lo.,
tu buktinya nama blognya aja uda dimirip-miripin ma tokoh anime bleach biarpun gag mirip-mirip amat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thankyou For Your Comment.